HomeBeritaApa Bedanya Tabungan Neo dan Neo Now?

Apa Bedanya Tabungan Neo dan Neo Now?

Banyak yang belum mengetahui perbedaan antara tabungan Neo dan Neo now. Keduanya tentu ada pada aplikasi Bank Neo commerce. Tapi tidaklah sama antara kedua pilihan tabungan yang tersedia. Maka dari itu penting untuk cari tahu apa apa bedanya tabungan neo dan neo now tersebut?

Perbedaan yang paling menonjol tentu bisa kita lihat dari beberapa poin penting sehingga kita bisa membedakan antara keduanya dengan mudah. Keduanya juga memudahkan kita untuk bisa memastikan memilih untuk mengisi saldo di bagian mana.

Berikut Bedanya Tabungan Neo dan Neo Now

Tanpa berpanjang lebar, langsung saja kita simak di sini mengenai apa bedanya tabungan neo dan neo now. Perbedaannya memang ada pada beberapa poin tertentu misalnya meliputi sebagai berikut:

1. Awal pembentukan

Perlu diketahui bahwa Neo now adalah akun yang terbentuk setelah kita berhasil melakukan pendaftaran. Setelah anda membuka pendaftaran, maka akan langsung memperoleh akun tersebut.

Sementara itu untuk tabungan sendiri, itu biasanya dilakukan setelah anda berhasil membuka rekening. Setelah pembukaan rekening selesai dan disetujui serta akun Anda aktif, maka setelah itu tabungan neo bisa anda buat juga.

2. Bunga

Perbedaan selanjutnya ada pada bunga. Khusus untuk tabungan, anda tidak akan bisa mendapatkan bunga harian. Sementara untuk aku neo now, anda bisa mendapatkan bunga yang bisa didapatkan setiap hari.

Jadi supaya kemudian Anda bisa dapat bertambah banyak uangnya, maka sangat disarankan untuk bisa mengisi saldo neo now karena dengan begitu nanti akan ada bunga setiap hari yang bisa diperoleh.

Beberapa penjelasan mengenai bedanya tabungan neo dan neo now. Semoga informasi tersebut membantu. Kemudian juga jika anda mau dapat saldo lebih banyak tanpa harus melakukan top up, silakan masukkan kode undangan Neo. Ini berlaku khusus untuk pengguna baru.

Selain itu, anda juga bisa membagikan kode undangan anda miliki. Semakin banyak teman yang diundang maka semakin banyak pula kesempatan untuk Anda bisa dapat bonus saldo yang cukup besar. Dari satu teman yang diundang, anda bisa dapat bonus Rp25.000 dan teman Anda dapat Rp20.000.

Buat yang mau dapat uang dari aplikasi Bank digital, anda bisa daftar aplikasi Bank Neo. Disini saya akan rekomendasikan kode referal undangan promo bank Neo dengan bonus saldo yang cukup lumayan.

Anda bisa memasukkan kode referral yang saya akan bagikan informasinya di sini pada saat registrasi pendaftaran atau pembukaan rekening baru. Proses pendaftaran dan pembukaan rekening sendiri sepenuhnya online.

Salah satu kelebihannya lagi dari aplikasi bank ini adalah di mana anda bisa buat rekening bank tersebut tanpa ada klarifikasi video call. Anda hanya diminta untuk melakukan upload KTP beserta verifikasi wajah.

Rekomendasi Kode Referral Bank Neo Bonus Saldo

Nah khusus bagi Anda yang belum pernah mendaftar aplikasi bank Neo, ada rekomendasi untuk Anda bisa daftar dan dapat bonus cashback saldo gratis. Bahkan besarannya juga nanti Cukup bisa lumayan Anda manfaatkan dan bisa ditarik juga.

Lalu yang jadi pertanyaan apa kode promo atau kode undangan referral bank Neo Plus tersebut? Berikut adalah rekomendasi kodenya:

HRERT2

Itu adalah kode yang bisa Anda masukkan pada saat pembukaan atau pendaftaran rekening baru di aplikasi neo+.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Aplikasi Pintu

Most Popular

- Advertisment -
Neo Bank